Kamis, 17 Maret 2011

Akustik Contest


Acara school contest  kelima yang di adakan di INSUMO PALACE(hotels&resort) pada waktu 18.00 wib  ,diadakan acara  acustic contest. Acoustic contest ini di selenggarakan agar para pelajar indonesia khususnya pelajar di kota kota kediri mau belajar  alat-alat musik yang tidak hanya menggunakan listrik namun jga mau  mempelajari alat musik tradisional.


Yang pertama tampill adalah dari man kota kediri 3 di pimpin oleh rukhi fattulloh mereka berpenampilan seperti group klantink dan melantun 3 buah lagu ,para penonton pun menjadi semangat oleh pen ampilan pembuka yang dilakukan oleh personil –persoonil dari MAN Kota Kediri 3.



Dilanjutkan dengan penampilan yang kedua  dari perwakilan smk gloria petra ,mereka tampil dengan konsep japanish yang di padukan dengan budaya indonesia  penonton pun banyak yang terkagum-kagum karna penampilan dari personil-personilnya yang begitu cantik nan indah.

Sebelum dilanjut  untuk penampilan ketiga mc membuat kuis yang peserta kuis  harus menyanyi ala boy band akhirnya salah seorang  peserta terpilih menjadi pemenang kuis dan mendapatkan sebuah bingkisan dari panitia setelah itu acara pun dilanjutkan dengan penampilan dari perwakilan pomesda yang juga tak kalah menarik.

Penampilan ke 4 yaitu perwakilan dari  smpn 4 kediri dengan menunjukkan trio putri yang tampil nan padu,para penonton  dan jurinpun begitu menikmati karna penampilan mereka sangat menghibur tak mau kalah dengan penampilan dari perwakilan dari sekolah-sekolah lain smpn 1 kertoso pun mengeluarkan peforma yang terbaek  dengan perpaduan  alat musik modern dan alat musik jawa dan di tambah dengan penampilan dari ketiga vikalis  yang mengeluarkan suara yang padu nan indah.




Penampilan yang kelima oleh smpn 2 nganjuk dengan membawakan lagu wajib yaitu laskar pelangi dan di lanjut dengan lagu antara ada dan tiada.tak mau kalah dengan tetangga nya sman 2  nganjuk tampil dengan DUET putri yang memiliki suara sangat merdu , tidak hanya  penyanyinya yang nya yang indah namun dari semuanya mengeluarkan perfom yang  sangat memuaskan.




(Rzl,Sb)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More