Sabtu, 19 Maret 2011

Beragam Karya dan Kreatifitas

Suasana di IKCC tentu sangat meriah, berbagai macam Atraksi, seni, dan ekspresi ada di sini. Radar School Contest telah menyediakan wadah-wadah untuk mengekspresikan diri, mulai dari lomba lukis, musik akustik, mading 2 dimensi maupun 3 dimensi dan
masih banyak lagi. Tentunya acara ini sangatlah meriah, karena para peserta sangat antusias untuk menampilkan kreasi-kreasi mereka dengan beragam ide-ide mereka.
SMA Puncu
Collorfull live, itulah tema yang di usung radar kediri untuk School Contest yang ke lima ini. Salah satunya yaitu berbagai macam kreasi mading di sini, mulai dari mengangkat judul untuk mading mereka. Salah satunya yaitu MtsN Kediri 1 dengan mengusung judul Cabai-cabaian, dan tak kalah lagi dari SMA Puncu yang memberi judul mading mereka UFO serta mengusung pasukan-pasukan aliennya serta masih banyak lagi kreasi mading-mading di Radar School Contest ke lima ini.
Dalam acara battle creation juga banyak pementasan dengan membawakan beragam unsur-unsur kebudayaan di Indonesia, tentu dengan tujuan untuk mengajak generasi muda Indinesia lebih melestarikan budaya Indonesia yang kaya akan kreatifitas.
Juga dalam Akustik musik contest para peserta memacu kreatifitas mereka dengan membawakan lagu-lagu dengan berbagai versi dan arrangesemen.
Dan tak kalah kreatifnya peserta lomba lukis yang bermediakan tempat sampah,dengan bermodalkan alat-alat lukis yang mereka bawa, mereka melukis layaknya pelukis profesional. Motif yang mereka gunakanpun juga beragam, mulai dari motif batik, bunga,manusia, hewan hingga yang abstrak. Tak lupa mereka mencantumkan sponsor(Flexi dan Honda).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More