Kamis, 17 Maret 2011

HONDA

Di indonesia telah terkemuka dengan  produk-produk  otomotif namun banyak masyarakat yang berpendapat (bahwa honda adalah yang terbaik di indonesia),mereka mengemukakan pendapat dengan fakta tidak hanya dengan kata-kata belaka terbukti dengan banyak berdirinya komunitas-komunitas honda .

Di kediri pun telah banyak bermunculan komunitas-komunitas honda misalnya:korek(komunitas revo kediri),komunitas handa beat,komunitas honda 125 dan lain-lain.Meskipun dari masing-masing komunitas itu belum resmi namun sudah memeliki anggota yang cukup bnyak dan mulai melakukan touring-touring baik di dalam kota maupun luar kota.

Honda merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif yang telah berdiri sejak 1971  karena dengan keuletan dari pihak-pihak honda ,dapat berdiri hingga saat ini yang sekarang telah berdiri dengan besar dan menjadi salah satu produk otomotif yang  telah mendunia.

Di tahun ini honda telah memiliki banyak cabang yang telah berdiri di seluruh pelosok indonesia  dan telah mengeluarkan produk-produk yang terbaru dan yang di sukai oleh para konsumen.Honda tidak hanya mementingkan tentang kemajuan produk-produknya saja namun juga memfikir tentang kemajuan pendidikan di indonesia dengan cara menggelar ajang-ajar bergengsi semisal school contest .
Semoga dengan produk akan terus maju dan kegitan-kegiatan yang dilakukan akan terus berkembang dan akan bertambah lebih maju,sehingga honda dapat membantu perkembangan negara indonesia yang saat ini masih dalam  tingkat negara berkembang sehingga menjadi negara maju...........AMIN.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More