Jumat, 18 Maret 2011

Battle Creation


Kekreatifitasan mereka di uji dalam acara BATLE KREATION yang sangat menguras pikiran dan energi mereka. Untuk menciptakan suatu karya yang terbaik, juga untuk memberikan semangat kepada
pesera yang lain.

Sekitar pukul 09.00 WIB acara dibuka dengan acara hiburan, acara hiburan ini diawali oleh SMP 1 Tanjunganom yang membawakan sebuah yel-yel yang memberikan semangat para peserta SCHOOL CONTEST  V.
SMPN 1 Nganjuk


Penampilan kedua dari SMPN 1 Nganjuk yang membawakan sebuah lagu dari Marcel yang berjudul “Tak kan Terganti”, dengan diiringi oleh alunan gitar acoustic sang vokalis menyanyi dengan suara merdu dan penuh penghayatan.

SMPN 1 Prambon 







Setelah penampilan dari SMPN 1 Nganjuk dilanjutkanperwakilan dari SMPN 1 Prambon yang menampilkan suatu tarian daerah yang membuktikan bahwa mereka peduli terhadap kebudayaan Indonesia. 









MA Al-Huda

Selanjutnya tak kalah juga perwakilan dari MA Al-Huda yang menampilkan Tarian daerah juga yakni “Tari Saman” dari Aceh, mereka menari dengan gerakan yang sangat padu dan kompak.













Penampilan kelima peserta dari SMAN 7 Kediri yang menampilkan Dance. Dengan diiringi musik yang menggebu-gebu. Dance yang beranggotakan 5 cewek ini menari dengan penuh semangat dan energik.
Dace SMAN 7



Yang ke enam, adalah sebuah penampilan dari MTsN Puncu dengan tarian daerah “Tari Jangger” dari Bali. Dengan beranggotakan 3 orang, mereka menari sangat lemah gemulai.

MTsN Puncu



(Bq,Sb)



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More